Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineKampanye di Sidrap, Sandiaga Disambut Ribuan Pendukung, Ada Bendera Partai Pendukung Jokowi

Kampanye di Sidrap, Sandiaga Disambut Ribuan Pendukung, Ada Bendera Partai Pendukung Jokowi

Sandiaga Uno saat menyampaikan sambutan di tengah ribuan massa pendukung

SIDRAP, Xtimenews.com – Calon Wakil Presiden RI, Sadiaga Salahuddin Uno pendamping Capres Prabowo Subianto, disambut ribuan pendukung dan Partai Pendukung seperti Parpol Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan Partai Berkarya. Serta Partai Emak-Emak di Pelataran Pangker, Pangkajene Kabupaten Sidrap Sulsel, Kamis (28/3/2019)

Menariknya 2 parpol pendukung Capres Jokowi – Ma’ruf Amin, yakni PPP dan PBB tampak hadir, mengangkat bendera Parpol keduanya, dan justru mendukung Prabowo- Sandi.

Bendera Partai Pendukung Jokowi, PPP dan PBB ikut berkibar

Sandi dalam Orasi politiknya dihadapan pendukugnya berjanji, akan meningkatkan ekonomi dan menciptakan 2 juta lapangan kerja masyarakat, dan Program OK OC untuk meningkatkan ekonomi Rakyat, bila Prabowo -Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Selain itu, Sandi juga tak lupa menyampaikan salam Capres 02 Prabowo Subianto, yang tidak sempat hadir di Sidrap.

“Bersama Prabowo-Sandi, dua juta lapangan kerja akan tercipta. Termasuk program OK OC yang sudah berjalan baik di Jakarta,” ujar Sandi

Sandiaga juga mengklaim telah berkampanye di 1500 titik, guna menarik simpati Rakyat. Sandi puji Sumber Daya Alam (SDA) Sidrap dan memperbaiki sistim mekanisasi pertanian, harga pupuk terjangkau, swasembada energi.

Indonesia akan lebih maju dan berjanji, memperhatikan pengusaha beras Sidrap. Kareba itu, dia akan menstabilkan harga gabah petani, dan menghentikan inpor beras dari Vietnam. Serta akan menurunkan tarif listrik bila terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Untuk itu ingat pada Pilpres 17 April mendatang.

“Mari kita mendatangi TPS. Tusuk Prabowo- Sandi 02,” tandasnya. (dar/joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments