Kamis, April 18, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalWarga Prambon Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

Warga Prambon Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Warga Mojosari digegerkan dengan sosok mayat Pria yang tergeletak didalam sebuah mobil Avanza warna putih Nopol W 1754 CF, di Jalan Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, tepatnya sebelah Utara SMA Negeri 1 Mojosari, Senin (25/02/2019).

Informasi yang dihimpun Pria tersebut ditemukan warga dalam kondisi tergeletak didalam mobil dengan mengenakan baju warna putih garis-garis dan mengeluarkan cairan warna hitam dari mulut.

Iwan Sugiharto (35) warga Dusun Krembung Dungkul Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, mengatakan, dirinya mengetahui adanya mayat tersebut sekitar pukul 04.00 WIB, dalam kondisi sudah tergeletak dan kondisi mobil tertutup.

“kronologinya sekitar jam 04.00 Sore, ketika saya pulang dari mengajar anak-anak kegiatan ekstra, kemudian sesampai di rumah saya dipanggil sama anak-anak, bahwa ada seorang yang tertidur di dalam mobil dalam keadaan mengeluarkan cairan hitam,” katanya.

Proses identifikasi korban.(Deni Lukmatara/xtimenews)

Mengetahui hal tersebut Iwan langsung menuju ke lokasi, setelah memastikan hal itu benar ada sesosok mayat dirinya langsung melaporkan hal tersebut ke polisi.

“Saya hanya melihatnya dari kaca tidak berani buka pintunya, kemudian saya langsung melaporkan ke Pos Polisi di simpang tiga Klenteng Mojosari,” terangnya.

Ipda Heru prasetyo, Kanit Reskrim Polsek Mojosari mengatakan, Korban meninggal dunia mendadak ini diketahui bernama Supriyono, Warga asal Dusun Bitingrejo, Desa Wirobiting, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

“Korban ditemukan pertama jam 4 sore oleh warga, dugaan sementara dikarenakan sakit mendadak, karena ada muntahan bekas minuman seperti kopi dari mulutnya,” katanya.

Lanjutnya, pada saat ditemukan itu kondisi mobil dalam keadaan mesin mati dan pintu bisa dibuka.

“Saat ini korban dibawa ke RS Soekandar Mojosari untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments